Sabtu, 27 Februari 2010

besok besok dan besok 28 28 dan 28

besok adalah hari minggu, tanggal 28 februari, jadwal saya besok adalah : bersiap pergi untuk study wisata, malas rasanya, tak tau apa, biasanya saya paling semangat untuk berpergian ke luar kota, tapi kali ini berbeda dan saya merasa sangat malas, beres beres pun belum sama sekali, sepertinya menghabiskan waktu untuk tidur dirumah itu yang sedang saya butuhkan . (*a i u e o, terapi singkat untuk otak saya), 28 feb 28 feb dan 28 feb, hanya itu yang selalu terlintas diotak saya saat ini .
sangat menyebalkan, harus pergi dari paksaan sekolah disaat otak saya benar benar sedang kumal dan tak terarah, benar benar besok tak tau jadi apa, harapan bodoh saya untuk besok : semoga otak saya tidak sampai hilang .

Read the rest of the Post >

ego dan dunianya

tak perlu menjelaskan semua maksudnya, kesimpulan yang saya dapat dan saya baru sadar : ego dapat mengalahkan seseorang, ego hanya bisa menutup diri, karena ego, semua orang tak pernah sadar kalau ternyata sikapnya membuat orang kecewa .

Read the rest of the Post >

tidak komplit

hari ini mungkin saya merasa senang, karena banyak yang bisa saya dapat hari ini, tapi tidak semua seperti yang dilihat, ada yang kurang yang saya rasa . berusaha tak menjadi bocah cengeng karena punya otak yang bisa mengingatkan saya pada cerita paling istimewa yang saya dapat, tahun lalu .
taukah, kado tahun lalu yang saya dapat, adalah kado teristimewa yang pernah saya dapat, bahkan bisa mengalahkan kado kamera sekarang yang saya dapat dan sudah saya harap harap kan sejak lama . ,
ingin seperti tahun lalu . , tapi saya ingat kata pengasuh saya yang tadi bilang, "seindah indahnya apapun, juga akan berlalu, cuma kesempatan yang bisa ." , berusaha mencoba mengerti maksud dari kalimat tersebut , walaupun sulit untuk saya bisa benar benar mengerti segala maksudnya .

Read the rest of the Post >

cerita pagi pagi buta tadi

harusnya cerita senang ini saya postingkan tadi pagi pagi buta, tapi baru sempat sekarang . tadi pagi sekitar jam 12 an lebih sedikit, ibu dan ayah saya memberikan kejutan yang membuat saya begitu senang, saya diberi CANON EOS 500D, dimana barang itu adalah barang impian saya dari awal bulan desember lalu, dan akhirnya baru kesampaian tadi pagi, saya sangat senang, hahahaha, terimakasih sangat buat ayah dan ibu saya, hehe .

Read the rest of the Post >

Jumat, 26 Februari 2010

senang saya hari ini

tidak tau rencana apa dari ayah dan ibu hari ini, seperti ada yang disembunyikan, hanya bocoran yang saya dapat dari pengasuh saya adalah katanya besok saya akan mendapatkan kejutan, hahahaha, jangan kan besok, hari ini saya baru dengar akan mendapatkan kejutan saja sudah sangat senang, hehe .
tidak tau apa tepatnya yang mereka rencanakan, diberi kata kunci dari pengasuh saya dan itu sangat singkat untuk ditebak, kata kunci bocoran dari pengasuh saya adalah "besok kalau nge blog kamu sudah bisa pakai ngaplot photo lagi jepretan kamu yang nda mutu itu, haduh, bakalan sering pergi kamu nanti dapat barang itu ." , kata kunci yang harus saya tebak bila ingin mengetahui kejutan besok, rasanya ingin cepat besok hahahahaha, jangan jangan kejutannya (?), tak tau lah mungkin saya sedikit tau, biar terjadi besok saja, supaya benar benar jadi menyenangkan, hehe .

Read the rest of the Post >

kenaikan kelas saya

seharusnya ini dipostingkan kemarin, karena belum sempat ya sudah lah baru hari ini, akhirnya saya naik kelas juga, walaupun hasil nilai sangat mepet, tapi saya sudah syukur karena bisa naik kelas hehehehe, ibu sangat bangga terhadap saya karena saya berhasil turun menjadi PERINGKAT 3 DI KELAS (peringkat 3 dari bawah pastinya, hahahahaha). bahasanya saya buat ibu bangga, walaupun kemarin sehabis terima raport ibu berceloteh kembali, tapi tak apa lah, masa sulit sudah dilalui hehehehe, dan respon ayah hanya berkata "ckckck, diva." memang sedikit responnya, tapi sangat menyindir, apapun itu kemarin saya senang , hehe .

Read the rest of the Post >

Rabu, 24 Februari 2010

little story

video singkat yang saya buat dengan menggunkan lagu dari Sindentosca "Sebatas Teman" sebagai lagu dari video ini, terimakasih sangat untuk Nadia Fadhilla dan Satya Irfananda sebagai model .

Read the rest of the Post >

stupid or autism

video ulang-ulang yang saya buat dengan masih banyak kekurangan, dan saya harap ada yang nonton hehehehehehe, walaupun masih gimana begitu hasilnya .

Read the rest of the Post >

jogja itu jogja #1

di pagi pagi buta ini, saya membuka hari dengan berjalan jalan berkeliling kota jogja, tujuan awal untuk melihat kembali cerita saya, dengan ditemani kakak saya kita pun memulai perjalanan, dari daerah rumah saya di seturan sampai di daerah sayidan, jauh dan hanya membuat letih, tapi itu sangat menyenangkan, sepanjang perjalanan melewati juga stasiun tugu, malioboro, dan daerah di alun-alun yang sedang ada pasar malam, walaupun sudah sering berkeliling sepertinya saya tidak pernah merasa bosan hahahaha, dan di setiap tembok tembok yang saya lihat ada di jogja pasti berwarna, benar benar kota seni . kota ngayogyakarta hadiningrat sangat waaaaaaaa hahahahahaha .

Read the rest of the Post >

Senin, 22 Februari 2010

ibu mulai berceloteh

usaha saya sia sia untuk menutupi semua hasil nilai semesteran, dan hari ini ibu saya mengetahui semua kedok saya, ibu mulai berceloteh, "ya, ampun diva nilai kok gini semua, pelajaran penting lagi, semua yang ndak tuntas, udah di kasih gizi penuh kok nda ngefek . "(lhah, ibuku apa hubungannya sama gizi, ya sudahlah ngikut), itulah celotehan ibu saya, yang masih terngiang ngiang di otak saya(bahasa saya jadi tambah aneh sepertinya) . lha mau gimana lagi, yang maksa masuk sekolahan program gila ya siapa, saya kan hanya menjalankan perintah dari atasan, harapan bodoh saya hari ini : semoga ada keajaiban yang bisa membuat nilai saya tau tau tuntas semua di raport, dan saya bisa naik kelas dengan selamat, amin .

Read the rest of the Post >

Sabtu, 20 Februari 2010

yang terlintas di otak saya saat ini

hari rabu kemarin hp saya hilang, dan saya terakhir memegang hp rabu malam kemarin dengan mengirim beberapa pesan singkat untuk seseorang, itupun bukan dengan menggunakan hp saya, melainkan hp pinjaman dari pengasuh saya (hehehe), dan hari ini sebenarnya saya berniat untuk membeli no. baru, tapi saya tidak yakin untuk melakukannya, yang terlintas di otak, pentingkah saya membeli no. baru itu . ?, toh juga tidak tau akan berguna atau tidak, yang terlintas pertama kali diotak saya, kalau saya punya no. baru, orang pertama yang saya ingin kirimi pesan singkat adalah orang yang terakhir saya kirimi pesan di malam saat hp saya hilang, tapi saya tidak tau akan melakukannya atau tidak, karena saya takut kalau hanya malah jadi mengganggunya saja, tidak tau caranya bagaimana agar bisa berkomunikasi lagi dengan orang yang saya ceritakan ini. harapan bodoh saya hari ini : tak tau lah, lagian juga hp saja saya tak punya dan kata ibu tidak akan membelikan hp dulu sebagai hukuman karena keteledoran saya juga, kalau punya no. juga percuma mau pakai hp nya siapa, hanya pemikiran bodoh saya yang selalu terlintas saat ini .

Read the rest of the Post >

Jumat, 19 Februari 2010

hasil buatan teman

hasil karya teman saya yang sedang gila membuat 1000 bintang, ckckckck .

Read the rest of the Post >

photo dengan topi baru saya

berphoto dengan topi baru saya, yang baru saya beli kemarin sore di sebuah distro, taukah, saya sangat menyayangi topi baru saya ini .

Read the rest of the Post >

makan pizza kemarin

makan sore di pizza hut, ditemani topi baru, hahahaha .

Read the rest of the Post >

Kamis, 18 Februari 2010

cerita hari rabu 17-02-2010

hari rabu siang kemarin menurut saya adalah siang yang sangat teramat menyenangkan, karena saya bisa menjepretjepret di acara kirab hari jadi kota Solo, tetapi masuk sore hari sepertinya sudah mulai banyak gangguan, diantaranya : ditilang polisi karena lampu merah, sudah begitu ketahuan kalau saya tidak punya SIM, selesai peristiwa yang memuakkan tersebut, saya pulang dan baru mengingat bahwa ternyata hp saya tertinggal di motor teman, waktu saya telp ternyata dia sedang berada di nightmarket pasar ngarsopura, Solo. dan lebih menyenangkannya lagi, saya mendapat berita dari teman saya tersebut kalau hp saya sudah hilang, ha ha ha, sungguh ironis, lalu saya langsung mendatangi TKP, dan hasilnya hp saya diambil oleh pak tukang parkirnya, pak Jaya, nama tepatnya, yang sampai sekarang dia tak mau mengaku, (tindakan yang yang sangat terpuji oleh pak jaya), yang saya sampai sekarang sesali adalah kehilangan memorycard yang berisi sebagian banyak jepretanjepretan tak mutu dan ajaib oleh saya, walaupun kemarin juga sudah menggunakan lomo, tapi bagi saya tetap ada yang kurang dan kehilangan .

Read the rest of the Post >

Selasa, 16 Februari 2010

nilai kimia yang sudah dibagikan

nilai kimia saya kali ini ada peningkatan hahahaha, yaitu 70 sangat aneh waktu menerima hasil nilai tersebut, tumben dapat 7 haha, biasanya juga 5 kebawah, tapi tetap saja remidi, karena itulah saya hahahaha .

Read the rest of the Post >

nilai matematika yang sudah dibagikan

nilai semesteran matematika sudah dibagikan, dan saya merasa senang, karena nilai saya ada peningkatan yaitu dari nilai mid semester kemarin yang hanya mendapat 20 kini menjadi 45 hahahahaha, merdeka . !
(ini dia) nilai 20 kebanggaan saya, sewaktu mid semester kemarin .
(ini dia) nilai peningkatan, yang saya beri nama, nilai merdeka . ! hahahaha . tapi tetap saja masih dibawah batas normal hehe, karena itulah saya .

Read the rest of the Post >

Senin, 15 Februari 2010

maaf blogger ku

maaf kan aku blogger, kalau cerita hari ini tidak layak, tak tau harus diapakan lagi dengan cerita ini .

anjinngg, sejak tadi malam, sehabis membaca sebuah pesan singkat, dengan tercantum beberapa nama, tapi yang terfokus hanya satu nama diotak saya, tak tau kenapa perasaan menjadi agak sedikit aneh setelah membaca nama itu, sampai hari ini pikiran itu masih sangat mengganggu, pikiran aneh yang tiba tiba hinggap diotak saya . tak tau lah itu semua sudah bukan hak saya, harusnya saya bisa lebih sadar dengan semuanya, yang saya harapkan, segera enyahlah nama busuk itu dari tampilan otak saya .

Read the rest of the Post >

Minggu, 14 Februari 2010

belanja kue ranjang

mengantar ibu berbelanja kue ranjang dengan total belanjaan kue ranjang 26 kg, wooooo, belanja gila, mantab .

Read the rest of the Post >

dapat cokelat

di hari yang katanya "hari kasih sayang", saya mendapat cokelat dari kakak, whaha trimaksih sangat buat kakak .

Read the rest of the Post >

Sabtu, 13 Februari 2010

night market itu night market

jepretjepret, lokasi : Night Market, Solo
(ini dia) bapak gamelan
apapun itu, walaupun hari ini malam minggu yang membosankan dan membuat depresi, hadapi selalu dengan tampilan gigi .

(ini) kakak saya, dia bernama coco, dia aneh dan menyebalkan . tapi selalu ada untuk membuat saya kembali tertawa hahahaha .

makan jagung bakar rasa asin manis, hahahahaha, mantab .


Read the rest of the Post >

makan burger

malam minggu, dari pada hanya berdiam diri seperi orang bodoh dan depresi lebih baik menyantap burger, di warung yang namanya "Klenger Burger", tapi tumben saya belum kenyang juga hahahahahaha, dagingnya yang tebal itu sangat mantab, hehe .

Read the rest of the Post >

cerita tentang test pkn dan yang terlintas diotak

hari ini adalah jadwal test pkn dan ekonomi, dengan modal pas pas an, mau tak mau harus tetap mengikuti jadwal test tersebut . test pkn, yang wajib dihafal adalah hal hal yang berhubungan dengan, pasal, UU, UUD 1945 dan ayat ayat yang sungguh tak mutu itu, jelas itu membuat saya malas untuk mempelajarinya, lagian juga besok saya tidak berniat untuk menjadi petinggi negara hahahaha, tiba tiba diotak terlitas pikiran, yang saya sangat ingin menyampaikannya, tapi saya sadar, saya hanya rakyat jelata yang tidak bisa dengan bebas menyampaikan semua bentuk aspirasi . (ini dia, pemikiran tak mutu oleh saya) : dasar Indonesia, terlalu banyak yang harus dipelajari, serakah kalau boleh dibilang, belajar ini itu, tapi tidak memikirkan kalau kemampuan orang berbeda beda, jadi yang paham kan juga cuma orang dibidangnya masing masing, dan orang orang itu juga tidak semua ada yang paham dengan keseluruhan pelajaran yang diberikan, kenapa tidak langsung mendalami dibidangnya masing masing saja, hanya bisa buang buang waktu . (tak perlulah itu, hanya pemikiran seorang divaDominica) .

Read the rest of the Post >

teman teman yang sedang belajar

jepretjepret, lokasi : depan ruang kelas

Read the rest of the Post >

Jumat, 12 Februari 2010

pasar gede di siang hari

jepretjepret, lokasi : Pasar Gede, Solo
siang siang diajak berbelanja oleh ibu, malas sangat rasanya, ya sudahlah dari pada nanti ribut dituruti saja, sampai sana benar benar seperti orang bodoh hanya membuntut, tiba tiba terlintas di otak untuk memphotret, hehehehe ya sudah apa saja yang saya lihat saat itu langsung dijepret saja, walaupun hasilnya ajaib ajaib haha .

(ini dia) musisi musisi yang ada di pasar

Read the rest of the Post >

makan siang dengan tahu kupat

makan siang hari ini dengan tahu kupat yang saya beli di warung namanya "Sido Mampir", lama tak memakan tahu kupat, tapi sampai sekarang rasanya juga masih sama, ya seperti tahu kupat rasanya hehehehe .

(ini dia) juragan tahu kupatnya, memakai kalung dang gelang emas sampai seperti orang jualan, apa tidak berat . ? hahahaha, aneh .

Read the rest of the Post >

Kamis, 11 Februari 2010

saya rajin mencatat

besok pagi adalah test fisika, dan pastinya harus banyak belajar tentang rumus rumus dari bahan yang sudah ditentukan, kalau soal kelengkapan catatan, catatan saya termasuk lengkap, karena setiap ada bab baru saya rajin menyalin catatan dari pak guru fisika, tetapi tak tau kenapa kalau mau mencoba membaca pasti selalu merasa malas, jangankan membaca membukanya saja saya muak, tak tau lah soal itu, mungkin sudah bawaan dari sananya kalau saya membenci pelajaran yang aneh aneh bentuknya seperti itu (hehehe) .

Read the rest of the Post >

Rabu, 10 Februari 2010

becak lewat

waktu tadi siang sambil nunggu beli jus, sangat tidak ada kerjaan, terlintas di otak untuk memphotret photret apa saja yang ada di jalan, tapi sepertinya ajaib dan waktu itu sedang tidak ada ide pasti yang mau diphoto, dengan tampang bodoh menunggu, akhirnya ada becak lewat, hahaha, mphoto becak lewat sepertinya lucu, ya sudah dijepret saja hehe .

Read the rest of the Post >

lagu yang saya dengarkan saat ini

tak perlu menjelaskan maksudnya, lewat lirik lagu ini sudah cukup membantu saya untuk bercerita .
lagu, dari :

Closehead - Heart of Pop
Telah lama ku nantikan kedatanganmu kembali
Berharap kau masih seperti yang dahulu
Mencoba tuk mengulang kembali
Ingatan yang kian terkikis setelah sekian lama kita berpisah
Tak pernah ku lupakan saat kita berdua bersama bercerita di malam penuh makna
Semua banyak yang hilang sejak kepergianmu
Mencoba tuk mengulang keadaan
Namun tetap berbeda ku rasakan tanpamu
Yang mampu membuat ku ceria saat ku ingin…
Dan kini kau pun kembali
Namun tak seperti yang kuharapkan
Terlalu banyak rahasia yang kau simpan
Di perjalanan yang telah kau lalui
Masih adakah sisa dirimu
Yang mampu membuatku kembali bahagia
Ku yakin jalan masih banyak bagi kita
Tuk buktikan segala keraguan
Sangat berat kurasakan
Semua langkah yang ku jalani
Menjadi dilema tuk bersihkan yang tak pernah lepas
Dari semua bayangannya yang mengikuti
Percayalah..Percayalah..Percayalah..

Read the rest of the Post >

beli jus sroberi

pulang sekolah sehabis test matematika yang memuakkan, membeli jus stroberi di dekat sekolah, lama sudah tak membeli disitu, dan baru sempat beli sekarang, hehehe jus stroberi plus plus nya mbak gendut, mantab sangat .

Read the rest of the Post >

Selasa, 09 Februari 2010

gambar saya jaman dahulu kala

sebenarnya gambar gambar ini sudah agak lama, tapi baru sempat dipostingkan sekarang .



Read the rest of the Post >
 

blogger templates | by Diva Dominica