Kamis, 04 Maret 2010

bernyanyi

bernyanyi, lewat cuplikan lirik dari berbagai sumber lagu, hehehehehehe . walaupun tidak terdengar tapi itu yang sedang saya lakukan hahahaha, tingkah laku yang sangat aneh yang sedang berusaha untuk diceritakan, sungguh kegiatan yang sangat memaksa . hehehehehe, harapan bodoh saya hari ini : kapan saya bisa menjadi orang yang pandai berkata-kata seperti penulis-penulis lirik ini, ha ha, harapan yang sungguh bodoh .
mulai bernyanyi : lla lla lla lla lla , cukup untuk pemanasannya .
lla lla lla lla lla :

kau jadi inspirasiku, smangat hidup, dikala aku sedih, dikala aku senang, saat sendiri dan kesepian, kau bintang di hatiku . (BIP-bintang hidupku)

Baby I Wishing You, If I Could Live Without You, If Only Answers Fair, Baby I Tell You This, I Can’t Breathe Without You. Or Maybe You Dont Care, Baby I’ll Make It True, And Tell Me Freeze Of My Pain, Erase My Memories . (Lobow - ironis)

ketika hati ini tetapkan pilihan, adakah kuasa diri tuk coba abaikan, selalu kukatakan, engkaulah yang terjaga, dalam setiap langkah, kau tuntun mimpiku, meski waktu datang dan berlalu, kau tak kan lekang dan terganti, slamanya . (Diva Gianina - selamanya)

ku ingin kau tau tak kan ada habisnya, ku masih miliki cinta, melebihi yang kau kira, hanyalah senyummu yang menghapus rinduku, telah lama tak ku jumpa menghilang dariku . (Ipang - tak ada gantinya)

memandang wajahmu cerah, membuatku tersenyum senang indah dunia, tentu saja kita pernah mengalami perbedaan, kita lalui, tapi aku merasa jatuh terlalu dalam, cintamu, ku tak akan berubah, ku tak ingin kau pergi, slamanya, ku kan setia, menjagamu, bersama, dirimu dirimu, sampai nanti akan slalu bersama dirimu . (Vierra - bersamamu), tak tau lah apa, saya suka mendengarkan lagu ini hahahahaha .

sudah lah, sepertinya menjadi merusak suasana saja dengan suara saya yang amat tak karuan ini, lebih baik mendengar langsung dari penyanyinya, jadi bisa lebih menikmati hahahahaha, lama lama gimana juga, panjang lebar menyanyikan lagu yang seperti siput hehehehehe, merasa ngantuk juga
inti dan inti : segalanya lah .

0 komentar:

 

blogger templates | by Diva Dominica